top of page

Press Release Indonesia, Discover The Hidden Paradise

Karpet Merah Virtual Heart Of Hollywood: Acara Fashion Once-In-A-Lifetime


Heart Of Hollywood Motion Pictures mempersembahkan acara Karpet Merah Virtual pertamanya. Ini adalah acara besar online yang berfokus pada mode yang mempertemukan bakat dari seluruh dunia.


Heart of Hollywood berusaha untuk membuat acara dengan NEXT LEVEL dan mengumpulkan sekumpulan profesional untuk mengembangkan struktur dan merencanakan acara dengan cermat, untuk benar-benar menghidupkan mode di layar.

Acara ini akan disiarkan dari studio layar hijau di Los Angeles, California, dengan bantuan anggota staf teknis, termasuk direktur teknis, produser, dan Cinematografer. Asisten virtual multibahasa juga dipekerjakan untuk melayani tamu yang menghadiri acara dengan lebih baik jika mereka memiliki pertanyaan atau komentar pada hari Karpet Merah Virtual. Kru film tambahan saat ini sedang merekam cuplikan di balik layar untuk menunjukkan bagaimana acara tersebut dibuat.


Tim Heart Of Hollywood tanpa lelah berlatih dan menguji masalah teknis untuk hanya menghadirkan yang terbaik bagi pemirsa kami. Salah satu tantangannya adalah mempertimbangkan zona waktu yang berbeda. Banyak partner dan peserta acara berasal dari Jerman, Belanda, Malaysia, Prancis, Indonesia, Italia.


Waktu penyiaran akan di tayangkan tengah malam di Indonesia kalau di LA itu tengah pagi. Kami perlu mengingat zona waktu dari banyak negara saat kami bekerja dan berlatih, ”jelas Giovanna Salas, CEO Heart of Hollywood Motion Pictures.

Dengan memilih untuk berinovasi dan memulai divisi acara virtual, perusahaan ini terus menawarkan sesuatu yang tak ternilai harganya, sebuah platform terbuka bagi para seniman untuk memamerkan karyanya.


Beberapa perancang busana dan agensi perancang busana internasional yang akan berpartisipasi adalah : Ollie Dhirendra Agency dengan Pereka Fesyen Jesús Cedeño, Untaian Asa, Alan Tjahjadi, Anita Panggabean, Devi Mustika Tanujaya, Stella M. Sudjasmin, dan Yosep Sinudarsono, Agensi Azeez Salleh dengan Pereka Fesyen Ridzuan Bohari dan Calvin Thoo, 12 Months of Beauty, Agensi Margit Tietz dengan Pereka Fesyen, Paulina Tsvetanova dan Elena Hoffmann dari Jerman, Mihaela Panaitescu, All Together Fashion dari Sandhya Manniesing, Duc Design, Manish Vaid dan BAROQCO Couture Jewelry.


“Kami mengundang penonton di seluruh dunia untuk menikmati pengalaman sekali seumur hidup ini dan bergabung dengan kami dalam acara Karpet Merah Virtual. Begitu banyak emosi yang berperan, seperti ketekunan dan harapan para desainer dalam menghadapi tantangan. Mereka tidak hanya memamerkan koleksinya. Mereka juga menceritakan kisah ketahanan selama apa yang telah terjadi, karena masalah COVID-19, salah satu masa tersulit dalam sejarah baru-baru ini. Dengan menghadiri acara ini, Anda mendukung kru yang mengerjakan produksi setiap peragaan busana yang ditampilkan, ”ujar Giovanna Salas.

Selain 19 film fesyen, acara Virtual Red Carpet akan menghadirkan penyanyi Italia DIESIS, penyair Prancis Isabelle Verna Puget, dan penulis Sandy Rodriguez, yang akan membahas buku barunya, Choose To Prevail.


“Acara ini akan memiliki sesuatu untuk semua orang,” kata Giovanna Salas, produser acara tersebut.

Bersiaplah untuk perayaan mode dan hiburan global ini!

Ikuti kami di media sosial Facebook: https://www.facebook.com/heartofhollywoodmagazine/


Terima kasih kepada sponsor luar biasa kami yang mendukung Karpet Merah Virtual Heart Of Hollywood pertama kali


L'Oréal Prossional Paris, BAROQCO, SWAROVSKI PRO, Addict, Macy's, Heart Of Hollywood, Seductive Glamour, Marcel Schwab Photography, Model Eksklusif CIM, Raven Wilson, LA Kidz Fashion Week, Ranger Media Productions, Miss Super Model Netherlands, Miss Grand Netherlands, Miss Supranational Netherlands, Choose To Prevail, , SCS Studiofilmz, Friendly Time, Moda Belleto, Diversity Model Agency, AX Event, Johnny Ten Have Photography And Communications, Gemalindo Kreasi, Cristina Tenille, Salton Sea Film Festival, EYETRIX.dll.


Courtesy logo by

Mr. Fery Iswandy

Minister Counsellor

Indonesian Embassy in The Hague

The Netherlands.https://en.indonesia.nl/

Photo Courtesy: Tourism, Best of Indonesia



Heart Of Hollywood Motion Pictures is known for being inclusive and promoting multicultural diversity.

100 views0 comments

Recent Posts

See All

© 2024 heartofhollywoodmagazine.com

  • Instagram
  • w-facebook
  • https://youtu.be/pYHhMmvt5W8
bottom of page